Minggu, 12 September 2010

Lebaran :)

Halo bloger! sebelum gue ngepost gue mau minta maaf ya kalo punya salah sma lo semua.. minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin ya.. oke kembali ke topik awal, Lebaran! yupp! kita umat islam baru aja ngerayain hari raya idul fitri setelah 1 bulan lamanya kita berpuasa *lebe lo ah* hahaha. lebaran tuh emang seru, tapi lebaran sekarang gak bisa di bilang seru! lo tau kenapa? "karna gue gak dapet THR" makanya itu gue bete. udah gitu ya sekalinya dapet THR cuma 27.000 parah kan? males dehh gue sumfah! *curcol nih ceritanya*

tp gue baru aja pulang dari bandung, tp tetep ya soal THR jangan di tanya masih 27.ooo juga gak nambah-nambah dah! sebel aje gue jadinye elahh! tp di bandung tetep asik loh. hahaha bisa seru-seruan bareng sodara yg ada bandung hahaha! mumpung modem gue lagi "APA BANGET DEH" jdi fotonya belakangan aja ya. hahaha maklum lah kalo punya modem "APA BANGET DEH" hahaha


ini lebaran hari keberapa ya? gue lupa! hahaha oh ya hari ke4 hahah *cape deh* dan gue gak tau apa yang akan gue lakuin besok, paling pergi jalan-jalan atau segala macem. dan HEBATNYA jam segini gue belom tidur dan sebenernya gue tau besok bakal pergi pagi hahaha *kebanyakan dan*


hahah okeh lanjut di post lain ya.. see you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar