Selasa, 21 September 2010

hari pertama masuk sekolah -_-"

Berawal dari pagi yang amat sangat cerah setelah 2minggu lamanya tidak secarah ini *dalem hati mah najis banget*. gue bangun jam 5.41 dan setelah itu gue mandi dan berisap buat berangat SEKOLAH karna udah kebawa liburan ya mau gak mau jadi male gue berangakat --". dan tepat pukul 6.20 gue udh rapih tuh, terus gua bangunin bokap gua dan ternyata eh ternyata gue di anterin sama sodara gue yang kebetulan satu arah sekolahnya sama gue. setelah dia rapih kita pun siap buat berangkat, dia keluarin motornya dia. setelah dia keluarin motornya tadaa~~ lo tau apa yang gue liat? emm sebelumnya maaf ya bukannya gue belagu tapi gue bener-bener jijik banget sama motor itu (motor sodara gue). dan lagi-lagi mau gak mau gue mesti naik itu motor. ihh males gue gak lagi-lagi deh naik tu motor.

diperjalan..
kita ngobrol-ngobrol gak jelas deh tuh ya! dan tepat di depan pintu kereta manggarai selatan *buseet lengkap amat* -__-" tiba-tiba sodara gue tereak tanpa dosa "wahahahanjrit kereta" dalem hati gue "wess sante bang" --"zz

dan tiba di sekolah yang indah menawan (?) gue gak mau deh tuh turun di depan gerbang, dan akhirnya gue turun di deket sekolahan tuh. gue jalan dengan tergesah-gesah penuh rasa prihatin di dada dan setelah gue liat jam ternyata udah jam 6.35! ohh god i'm late -___- otak gue udh gak bisa mikir jernih deh tuh, mungkin staf di otak gua pada bubaran sarapan kali yak! hahaha

dan sesampainya di sekolah yang gue liat ada lah "anak-anak dengan tampang tanpa dosa yang masih main-main di luar sekolah" ternya belom masuk. hati gue pun lega dengernya huft. tiba di kelas gue pun ngobrol-ngobrol sama temen-temen gue yang udah lama gek ketemu jdi kangen gimana gitu, hahaha najis lebe sumpah!

tepat pukul 8.00 kita (semua anak yang ada di sekolahan) di panggil buat rapat pembahasan PKL (kelas2) dan MAGANG (kelas1) gue dengerin dengan seksama sampe-sampe gue ngantuk gak karuan --" dan.. dan.. dan.. DAN.. *apasih* dan akhirnya doa gue dan temen-temen gue yg ikutan ngantuk pun terkabul, kita (satu sekolah) pulang jam 9.00 hahaha seneng banget gue pas disitu, tapi tetep aja besok dan seterusnya pulang seperti biasa alias udah FULL belajarnya behh paye dahh gak asik nihh gurunye. hahaha

oke sampe situ aje yak! bye~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar