Jumat, 24 September 2010

Awal aktif di blog

Dimulai saat saya membuat blog
dimana pertama-tama saya harus "sigh up" dulu
dan setelah itu saya harus mengisi data-data yang ada
yak setelah itu saya harus menentukan apa nama blog saya
dan yak setelah itu saya harus mengedit segala sesuatunya
dan yak selesai sudah
(yg di atas jangan di baca! GJ sumpah!)


Halo bloger, bertemu lagi dengan saya TALIA.. masih di blog saya yaitu -My World- (<<--- yang ini juga jangan di baca ehh --")

Setelah saya pikir-pikir saya bingung mau nulis apa? hingga sekarang pun saya masih bingung hahahaha. oh ya lo semua tau gak sih kalo hari selasa kemaren "HAPE GUE KECEBUR WC DI SEKOLAH -__-" sumpah deh gue kesel banget. sampe-sampe kekesalan gue berimbas ke NADYA IZZATY! maaf ya nad gue gak maksud buat marah sama lo, gue juga gak sadar soalnya gue udah esmosi banget nad. sekali lagi gue minta maaf yang sebesar-besarnya ya nadya sayang :*

yak ngomong-ngomong tentang nadya, dia udh beberapa hari ini sakit loh *gws sayang* kayaknya sih sakitnya parah gitu o,o huhh kesian gue liat mukanya yang IMUT (kata dia sih) itu agak-agak gimana gitu.. hahaha agak pucet maksud gue, hahahaha tapi sayang gue gak sempet moto uuuu

bagaimana pun juga nadya adalah nadya yang ku sayang CEPAT SEMBUH YA NADYA SAYANG JANGAN LUPA MINUM OBAT DAN ISTIRAHAT YANG CUKUP YA NADDD *tereak-tereak supaya kedengeran sampe ke aceh #plakk*

oke sampe sini dulu ya perjumpaan kita adik-adik jangan lupa cuci tangan, cuci kaki dan gosok gigi kalian sebelum tidur ya adik-adik.. sampai jumpa lagi di acara LEBAY YUKKK! bersama saya TALIA *ditimpukin sendal*

hahaha bye.. see ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar