Rabu, 02 Februari 2011

my first FF 'Love at first sight / PG / part 1'

annyeonggg~

saya lagi coba-coba bikin FF dan nih

tolong di baca ya! XDDD

Title: unknow title

Author: Talia Nursabdha Ridwan *istrinya Taemin oppa #plakk*

Genre: friendship, romance dll

Cast: me a.k.a Choi Hye Soo, Rizka S a.k.a Kim Hyun Jin, Febby a.k.a Cho Yong Ra, Hilda a.k.a Lee Eun Joon, Rizka A a.k.a Han Dong Woo, Sarah a.k.a Park Hyo Ra, Super Junior dan Shinee

~Hyesoo pov~

Dap..

Dap..

Dap..

Langkahku terhenti saat seorang namja jangkung berbadan tegap itu memandang aneh kearah ku ‘apa ada yang salah dengan diriku sampai-sampai namja ini memandangku begitu?’ tanyaku pada diriku sendiri. “YA! CHOI HYE SOO! Sampai kapan kau akan berdiri di sana, eoh?” teriak Taemin yang memekakan telinga ku. “YA! Taeminnie bisa kah kau tidak teriak-teriak seperti itu kepada ku sehari saja hah?” Tanyaku kesal. “hehe, mianhae Hyesoo” jawabnya terkekeh kecil sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. “huh.. sudahlah. Kajja kita masuk kekelas” ajakku, tanpa ba..bi..bu.. aku langsung menarik tangan Taemin dengan cepat hingga ia hampir saja terjatuh.

~Kyuhyun pov~

Langkahku terhenti saat melihat yeoja itu, lagi? ‘Oh tuhan kenapa kau selalu mempertemukan ku dengannya heoh? Kau semakin membuat ku jatuh cinta padanya tuhan’batinku. Choi Hye Soo yeoja munggil dengan bibir pink, hidung mancung dan tubuh ramping itu yang telah mengambil hati ku pada pandangan pertama 1 tahun lalu. Pandangan pertama? Ya, aku menyukainyanya dari saat pertama penerimaan murid baru di sekolah ini. Lebih tepatnya saat dia baru bersekolah disini. Dia adalah adik kandung dari Choi Siwon sang pangeran di sekolah ini sekaligus temanku dan Choi Minho salah satu murid terpintar di seolah ini. Heemm.. bisa di bilang keluar mereka sangat sempurna, keluarga Choi adalah keluarga terpandang di Seoul karena banyaknya saham yg di miliki oleh keluarga mereka. Yaitu keluarga Choi.

Teng..teng..teng..teng..teng.. *bel ceritanya XDD*

~Eunjoon pov~

Bel istirahat berbunyi, tapi aku tetap tak bergeming dari tempat dudukku di sudut pojok kelas dan memandang keluat jendela yang menghadap langsung pada lapangan basket sekolah ini. “Eunjoon, ayo kita ke kantin” ajak hyesoo lembut padaku “ne, kajja!” langsung ku iyakan ajakan hyesoo. Sesampainya di kantin aku pun langsung menuju tempat di pojok yang telah di duduki oleh teman temanku yang lain terlebih dahulu. “Eunjoon… Hyesoo… ayo cepat sini! Aku sudah lapar nih, kalian itu lama sekali sih! Huh” seru Hyunjin kesal.

~Author pov~

Lalu Eunjoon dan Hyesoo pun duduk bersama teman-teman mereka. Setelah beberapa menit menunggu akhirnya pesanan mereka pun datang. “hey chingudeul, kalian tau tidak sunbae kita yang bernama Eunhyuk?” Tanya Dongwoo pada teman-temannya. “ahh sepertinya aku tau! Dia salah satu anggota di club basket kan?” seru Yongra. “ne, betul sekali!” jawab Dongwoo semangat. “ehemm..” yang lain pun mendehem dan seketika itu juga dongwoo terdiam sambil mecurutkan bibirnya yang kecil itu. “ehem, aku kekelas duluan ya? Ada yang harus ku kerjakan” seru Hyesoo dan dijawab oleh angkukan dari teman-temannya.

~Hyesoo pov~

Aku berjalan menuju kelas melalui jalan yang biasa ku lewati, ya itu melewati lapangan baset. Dan seperti biasa aku hanya ingin melihat namja itu. Namja yang secara diam-diam ku sukai. Namja yang dari awal keberadaan ku di SM High School ini telah merebut hatiku. Cho Kyuhyun, namja jangkung, tampan, hidung mancung, bibir tebal berwarna pink itu yang telah merebut hatiku satu tahun lalu. “YA! AWAS BOLA”seru salah seorang namja. Dan BRUKKK…… “aww”rintihku saat bola itu mengenai wajahku. “ya, kau tidak apa-apa?” Tanya Kyuhyun oppa pada ku ‘OMOO.. kenapa harus dia tuhan? Jebal aku tidak kuat. Mungkin sekarang wajah ku sudah merah padam seperti udang rebus’batinku “emm.. kau tidak apa-apa? Apa ada yang sakit? Mau ku antar kau ke ruang kesehatan?” “ahh…. Aku baik-baik saja sunbae. Aku bisa berjalan ke ruang kesehatan sendiri sunbae” jawab ku seraya mencoba berdiri.

~Kyuhyun pov~

“ahh…. Aku baik-baik saja sunbae. Aku bisa berjalan ke ruang kesehatan sendiri sunbae” jawabnya seraya mencoba berdiri. Namun BRUKK.. “aww.. sa.. sakit”serunya sambil memegangi kepalanya yang sedikit memar karna lemparan bola tadi. Akupun langsung menggendongnya dan membawanya keruang kesehatan. Awalnya dia sempat berontak namun karna aku terlanjur mngeratkan tanganku di pinggangnya yang ramping itu diapun akhirnya tidak berontak lagi. ‘thanks god! Ini hari yang sangat menyenangkan’batinku. Di sepanjang perjalanan aku tersenyum-senyum sendiri, mungin aku sudah gila *lu mah emang gila yeobo -_-‘ #plakk* hahahaha.

“AARRGGHH!!!” erang Hyesoo

wayolu Hyesoo knpe noh?

mao tau? mao tau?

tunggu part selanjutnya #plakk *digampar readers*

harap RCL (read,comment,like)nya yak!

dan berhubung saya penulis baru, tolong KRITIK DAN SARANYA!!

thankss~ :* XDDDDDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar