Rabu, 02 Februari 2011

kedilaan di dorm shinee

malam hari di dorm shinee~

*di dapur*

Taemin: jagi~ *manja* *nempelin dagu di pundak gue*

Gue: ne~ wae oppa? *manja juga* *elus2 pipi taempa*

Taemin: minta jatah dong jagi~ *monyongin bibir*

Gue: dihh oppa, baru kemaren udh minta lagi *balikin badan* *natap taempa*

Taemin: yahh jagi.. ayo lahhh *puppy eyes*

Gue: aish.. kau ini oppa! Jgn keluarkan jurusmu itu untuk memintanya.. aku tidak tega oppa *kesel*

Taemin: yaudh tereserah! Pokoknya ayoo.. aku mau ‘itu’ sekarang *gendong gue ke kamar*

Gue: terserah kau saja lah oppa *pasrah*

Taemin: *konci pintu* *buka baju* (mau liaaattt~ XD)

*di ruang tv*

Key: ya taeminnie.. kau mau apakan han je hee? *bingung*

Onew: biarkan saja mereka jagi.. aku rasa aku juga ingin ‘itu’ malam ini.. *kedipin sebelah mata ke key*

Key: aish, kau ini yeobo.. membuat ku malu saja *malu*

Onew: ayo jagi kita ke kamar *narik key*

Key: ne yeobo.. annyeong jjong.. annyeong minho

Jjong Minho: ne ne ne.. sudah pergi sana *kesel*

*di kamar taemin-han je hee*

Gue: AAAAAAAHHHHH.. oppa pelan-pelan dong *manyun*

Taemin: ne.. maaf jagi aku terlalu kasar tadi *cium*

Gue: yasudah2.. jgn kasar lgi ya oppa *cium balik*

Taemin: ye.. ayo kita lanjut jagi~ *senyum2 GJ*

Gue: emm..

Taemin: *masuk ke selimut lagi* *lanjutttt*

*di kamar on-key*

Key: ahh.. ye..obo..AAAAAAAAHHHHH~

Onew: kau itu berisik sekali jagi. Kau harus ku hukum *senyam-senyum*

Key: hukum aku sepuas mu yeobo.. aahhh~

Onew: baiklah.. kita main sampai pagi. Oke jagi? *girang*

Key: yaa!! Apa kau bilang yeobo? Sampai pagi? Aish kau ini *pasrah*

Onew: *ciumin badan key*

*di ruang tv*

Jjong: aish….. berisik sekali mereka itu! Tidak OnKey, tidak juga TaeHee.. *kesel* *tutup kuping*

Minho: sudah lah hyung! Biarkan saja mereka menikmatinya.. *cuek* *maen game lgi*

Jjong: tapi kan tidak usah seberisik itu Minho.. *tambah kesel*

Han Je Hee: AAAAARRRRGGGHHH..!!! OPPA SAKIIIIIIIT..!!!!

Jjong: YAA BERISIK SEKALI KALIAN INI! AKU TIDAK BISA KONSEN BERMAIN GAME! BISA-BISA AKU KALAH LAGI DARI MINHO!! AISSH!!

*THE END*

Wkwkwkwk gj amat yak.. ini akibat kalo saya lagi ‘YADONG’ XDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar