Rabu, 02 Maret 2011

my first FF 'Love at first sight / PG / part 3'

annyeong~

i'm back ada yang kangen sama ff saya yang ini? ckckckc

ini buat umma saya 'Rizka Sarah' yg ultah tanggal 13 feb kemaren

mian lama kemaren lgi repot om nikahan -_____-a

okeh langsung aje dah ye saya persembahkan *backsound: tengtengteng~~~* ff saya yang berjudul 'love at tge first sight part 3 cekidot

Title: love at first sight

Author: Talia Nursabdha Ridwan *istrinya Taemin oppa #plakk*

Genre: friendship, romance dll

Cast: me a.k.a Choi Hye Soo, Rizka S a.k.a Kim Hyun Jin, Febby a.k.a Cho Yong Ra, Hilda a.k.a Lee Eun Joon, Rizka A a.k.a Han Dong Woo, Sarah a.k.a Park Hyo Ra, Super Junior dan Shinee + Yunho DBSK and Jaejoong DBSK

Part 3

~Lee Eun Joon pov~

“EunJoon-ah.. sebenarnya aku……..” Donghae oppa menggantung ucapannya

‘aigooo~ apa yang akan Donghae oppa katakan? Jangan-jangan dia mau menyatakan perasaannya lagi. Aigooo~’ ucap ku dalam hati. Dan tiba-tiba saja tangan Donghae oppa menggenggam erat tangan ku. Tuhan tolong aku, aku sudah tidak tahan tuhan. Jebal.

“Eunjoon-ah, heumm… sa..sarang.. saranghae Eunjoon-ah. Maukah kau menjadi yeojachingu ku?” tanyanya pada ku. Aku pun hanya membelakan mata ku.

“mwo?”tanyaku kaget

“ne Eunjoon-ah. Maukah kau menjadi yeojachinguku?” aish. Mukannya menjawab pertanyaanku dia malah malik bertanya. ‘oh tuhan apa yang harus aku jawab?’ kataku dalam hati.

“heum.. ne oppa, aku mau menjadi yeojachingumu” jawab ku pelan.

“jinjja? Hyaaaa~ Eunjoon-ah saranghae” katanya dan langsung memelukku. Erat.

“ne oppa. Na do saranghae”

~author pov~

----- di sekolah -----

Hyesoo dan Minho sedang berjalan di koridor sekolah. Mereka bercanda ria di sepanjang perjalanan, dan tanpa mereka sadari banyak sepasang mata yang memerhatikan kegiatan mereka itu.

“oppa? Apa kau sadar bahwa sepanjang perjalanan kita slalu di perhatikan?” Tanya Hyesoo

“ne aku tau. Sudah lah, itu sudah bisa terjadi” jawab Minho santai

“itu buat mu oppa! Bukan untukku. Bagi ku ini membuatku risih”

“hahahahaha yasudah kalau kau risih jangan kesekolah bareng denganku”

“ya! Bukan begitu oppa. Hanya saja aku takut mereka mengerjaiku karena aku dekat-dekat dengan mu oppa” ucap Hyesoo sambil mencurutkan bibirnya lucu. Minho yang gemas melihat adik kesayangannya itu pun mencubit kedua pipi Hyesoo dengan gemas. “ya! Oppa sakit tau” ucap Hyesoo lalu mengelus-elus pipinya yang merah.

“mian uri yadongsaeng”

“ne ne ne. oh iya oppa, kata umma nanti siang Siwon oppa kembali ke korea dan ku dengar nanti malam appa akan mengadakan acara pertemuan dengan keluarga Kim” terang Hyesoo panjang lebar

“ne ku dengar juga begitu. Yesungdalah mau masuk sana” tanpa di sadari ternyata mereka berdua telah sampai di depan kelas Hyesoo “ne oppa. Bye~”

~Siwon pov~

----- di Jepang -----

Aku sedang menunggu pesawat di ruang tunggu. Hari ini aku akan kembali ke Korea karena tiba-tiba saja kemarin umma menelfonku untuk segera kembali ke Korea. Aku tidak tau ada apa sebenarnya. Menggapa aku disuruh kembali ke Korea mendadak begini?

Teng.teng.tengteng~

“perhatian-perhatian untuk penumpang pesawat tujuan Seoul-Korea Selatan akan segera berangkat bla… bla… bla…”

Suara opratror *mian author gak tau namanya apa hahahaha #bow* membuyarkan lamunan ku. Dan segera saja ku langkahkan kaki ku menuju pesawat katena sebentar lagi pesawat akan segera berangkat.

~Hyunjin pov~

----- pulang sekolah -----

“hey chingudeul nanti malam pada ada acara gak?” Tanya Dongwoo padaku dan yang lainnya.

“ahh mian Dongwoo-ah, nanti malam aku ada acara keluarga” jawabku sambil membungkukkan badan

“ahh aku juga ada acara keluarga Dongwoo-ah” tambah Hyesoo

“ne gwenchana Hyesoo-ah, Hyunjin-ah. Emm lalu kalian berdua?” Tanya Dongwoo dan menunjuk Yongra dan Eunjoon

“mian Dongwoo-ah nanti malam Donghae oppa mengajak ku kencan hehehe” ucap Eunjoon cengengesan

“hemm hemm cieeeee~” ucapku menjahili Eunjoon dan disambut tawa oleh chingudeul

“huh.. yasudah lah. Aku pulang dulu ya chingudeul.. annyeong~”

----- malam hari -----

Aku berdiri di depan cermin. Memutar-mutar tubuhku dari 5menit lalu ‘yeppo’ gumamku pelan. Hampir tidak dapat di dengar, bahkan dengan telingaku sendiri. ‘yeppo’ lagi, entah sudah berapa kali aku ucapkan saat melihat pantulan diriku sendiri di cermin di hadapanku. Drees putih dengan bunga berwarna ungu dibagian pinggang dibalut dengan sepatu balet dengan warna yang senada. Ku putar lagi tubuhku. Tanpa sadar Donghae oppa menapku lekat. Menyulingkan senyum saat aku membalas tatapannya.

“oppa?” panggilku pelan. Sedikit kaget mungkin karna kehadirannya yang tiba-tiba.

“ne?” jawabnya tanpa memalingkan tatapannya.

“Ya oppa! Jangan menatapku seperti itu” ucapku sambil menutup wajahku yang memerah

“hahaha mian. Habis aku terpesona padamu saeng” mencubit hidungku gemas

“huee~ oppa appo(sakit)” mencurutkan bibirku. Kesal. Huh

“kajja. Umma dan appa sudah menunggu di bawah” ajaknya dan tanpa menunggu jawabanku dia langsung menarikku lembut.

~author pov~

----- Kediaman Keluarga Choi -----

“baby kau cantik sekali” tegur Siwon pada yadongsaeng kecil kesyangannya itu

“he? Gomawo oppa” jawab Hyesoo malu

“cheon baby. Hyesoo-ah?” panggil Siwon serius

“ne oppa? Waeo?”

“mau kah kau menjadi istriku?”

“he?” balas Hyesoo kaget

“ya hyung! Hyesoo calon istriku” tiba-tiba saja minho datang dan ikut nimbrung (?)

“heh?” Hyesoo pun makin bingung dengan kedatangan Minho

“tidak hyung dia calon istriku andwe T_T”

“ne ne ne terserah kau lah” Siwon yang tidak tega melihat wajah dongsaengnnya itu pun akhirnya mengalah

Saat sedang asik-asiknya bercanda ria, tiba-tiba saja terdengar suara bell berbunyi. Seorang pelayan pun berjalan menuju pintu lalu membukanya.

“annyeong, anda Mr. Kim bukan? Kajja Mr. Choi sudah menunggu anda dan keluarga anda diruang tamu” sapa pelayan itu ramah dan langsung merjalan mendahului Mr. Kim

“permisi Mr. Choi, tamu yang anda tunggu sudah datang” ucap pelayan iyu pada lelaki gagah yang tengah berdiri memunggungi nya dan keluarga Kim

“ahh ne, kau boleh kembali JongHyun-ssi” jawab lelaki itu tanpa memutar badannya

“ne Mr. Choi. Annyeong~” ucap pelayan itu lagi dan langsung membungkuk pada tamu Tuannya itu lalu pergi

Mr. Choi memutar badannya dan tersenyum bahagia. Entah apa yang sedang ia fikirkan sekarang.

“YA! Kim JaeJoong! Apa kabar kau heoh?” Tanya Mr. Choi pada sahabat lamanya itu sambil menepuk-nepuk bahu Jaejoong pelan

“aku baik baik saja CHOI YUNHO hahaha” Jaejoong tertawa renyah “apa kau baik-baik saja heoh?” Tanya Jaejoong balik

“seperti yang kau lihat Jae. Ne, aku baik-baik saja” Jawab Yunho. Senyumnya tak lepas dari bibir tebalnya itu

“mana Hyesoo kecilku itu heump? Aku rindu padanya. Terakhir aku bertemunya saat ia masih 2bulan hahaha” Tanya Jaejoong lagi. Matanya berputar-putar mencari Hyesoo

“aku disini ahjussi” jawab Hyesoo yang tiba-tiba muncul bersama kedua orang kakaknya yang tampan itu

“ya, ahjussi jahat! Ahjussi tidak merindukan kami huh!” ucap Siwon dan Minho berbarengan

“eh? Hyunjin? Donghae oppa? Kenapa kalian disini heoh?” Tanya Hyesoo kaget saat menyadari bahwa gadis cantik yang berada di belakang Jaejoong adalah Hyunjin dan Donghae

“ahh ahjussi lupa mengenalkan mereka pada kalian. Ini Kim Donghae anak pertama ku dan gadis cantik ini adalah Kim Hyunjin anak bungsu ku” terang Jaejoong panjang x lebar x tinggi (?)

“mwo? Jadi appamu itu Kim Jaejoong ahjussi heoh?” Tanya Hyesoo pada sahabatnya itu dengan mata melotot

“ne Hyesoo-ah. Hehehe mian aku tidak pernah cerita padamu” jawab Hyunjin cengengesan

“ahh anak-anak, tidak apa kan kalau aku dan Jae tinggal sebentar heump?” Tanya Yunho sambil memandang mereka semua (baca: Hyesoo, Hyunjin, Donghae, Minho, Siwon)

“ne” jawab mereka kompak

Jaejoong dan Yunho pun berjalan menuju ruangan yang ada di sudut lorong. Ruangan itu adalah ruang kerja Yunho.

~ Still author pov~

----- ruang kerja Yunho -----

“jadi bagai mana Jae? Kau setuju jika kita beritahu mereka sekarang eum?” Tanya Yunho sambil mengaduk secangkir teh di dapannya.

“eum, baiklah aku setuju. Memang sebaiknya mereka diberi tahu sekarang sebelum semuanya terlambat” jawab Jaejoong lalu memandang Yunho sekilas.

Jaejoong dan Yunho ppun berbincang-bincang mengenai acara perjodohan yang mereka janjikan 15tahun silam. Dan mereka pun juga merencanakan pertunangan Hyunjin dan Siwon. Hingga akhirnya merekapun kembali keruang tamu dan siap member tahukan segala-galanya kepada semua orang yang ada di rumah tersebut.

“oke semuanya. Ada yang ingin aku bicarakan pada kalian semua” ucap Yunho membuka pembicaraan. Semua orang yang ada di ruangan itu pun seketika langsung memandang Yunho penuh tanda Tanya. Donghae, Siwon dan Minho yang sedaritadi asik bermain kuda lumping (?), Hyesoo dan Hyunjin yang sedari tadi asik mengosip ‘ariel dan luna’(?) dan duo umma (?) yang sedari tadi asik membicarakan Gayus (?) pun seketika menoleh cepat. Setelah Yunho yakin semunya telah menengok akhirnya Yunho pun membuka pembicaraan

“baiklah aku ingin semuanya mendengarkan dengan khusuk(?) dan menerima semua keputusan dengan lapang dada” ucap Yunho harap-harap cemas.

“ne” jawab semuanya kompak

“aku dan Jaejoong telah memutuskan bahwa kami akan… *jengg jengg jengg~~~~* akan menjodohkan Hyunjin dengan Siwon” ucap Yunho lantang

“ne, sebenarnya kami sudah merencanakan semuanya 15 tahun lalu” tambah Jaejoong

“yeay!!!!!!!! Kau dengar Hyunjin-ah? Kita akan mejadi saudara! Huahhh~~ aku senang sekali” ucap Hyesoo sambil jingkrak-jingkrakan(?)

“kalau memang itu keputusanmu yeobo. Baik lah aku dan Mrs. Kim dengan senang hati menerima keputusan mu dan Jae” ucap Mrs. Choi bijak.

Akhirnya semuanya pun setuju dengan Jaejoong dan Yunho. Mereka membicarakan segala-galanya hingga larut malam.

~Hyunjin Pov~

----- di sekolah -----

“annyeong calon kakak ipar” sapa Hyesoo dari arah belakang dan membuatku sedikit terlonjak akan kehadiran mahluk halus nan cantik kayak ini anak *okeh author narsis dikit*

“YA! Paboya yeoja jangan panggil aku seperti itu!” ucapku kesal

“hahaha mian Hyunjin-ah. Aku terlalu gembira dengan kabar kemarin malam”

“ne aku tau. Bisakah kau memanggil ku biasa saja wahai NONA CHOI HYE SOO? Heoh?” tanyaku dan di beri penekan di setiap katanya

“jangan panggil aku seperti itu ‘KAKAK IPARKU SAYANG’ “ ucapnya dan segera lari sebelum aku memukulnya.

“YA! BERHENTI KAU CHOI HYE SOO! DASAR YEOJACHINGUNYA LEE TAEMIN SI NAMJA KEPALA JAMUR” ucap ku lantang dan langsung ngibrit mengejarnya!

“ya dia bukan namjachinguku pabo!”

“mengaku saja lah Hyesoo!”

Tanpa ba-bi-bu-be-bo a-i-u-e-o (?) Hyesoo langsung mengangkat tinggi-tinggi sepatunya dan melemparnya kearahku. Namun

“YA! SUNBAE AWAS!!!!” teriakku histeris saat melihat Kyuhyun sunbae berjalan melewatiku dan….

‘BUGHHHH’

Tepat sasaran! Sepatu Hyesoo dengan indahnya mendarat di kepala Kyuhyun sunbae.

TBC~~~

ayo RCLnya..

yg gak RCL saya sumpahin nungguom part selanjutnya XDDDD






Tidak ada komentar:

Posting Komentar