Senin, 07 Desember 2009

bebek cra makannya gmna sih?

pas td ulangan.. jam 1 itu plajaran IPA.. trus di soal ada prtnyaan "kalo moncong seperti berikut! bgai mana cra makannya?[bebek]" dan temen gue.. saking pinternya dya nnya..


aldy(a): tal bebek cara makannya gmna sih?
gue(t): ya gtu dehh..
a: gtu deh gmne? dodol lo ahh
t: gga tau w juga lupa hahaha
a: jiahh.. ehh emank bebek kalo makan langsung di sedot? [bebek yg di maksud temen gue nmnya suhendri]
t: bebek yg mne?
a: tuh temen lo!
t: lahh.. temen lu juga bego..
a: iye emank? w gga akuin ahh
t: ahh setres lo..
a: barindeh.. ehh bebek cara makannya gmna sehhh talia?
t: gga tau ahh gue.. lo sih pinter bgt..
a: ahh pelit lo.. barin gue ini yg piter [apa coba mksd dan tujuannya]
t: bodo weeekk :p


hahahahahahahaha temen gue gila semua..

2 komentar:

  1. 4x8 sheet metal prices near me - Titanium Art
    Shop 3x8 sheet titanium nitride bolt carrier group metal prices man titanium bracelet near me titanium wood stove - Titanium Art. Discover 라이트닝 바카라 사이트 more items from Titanium Art. 4x8 smith titanium sheet metal prices near me - Titanium Art. Find many great new and used options

    BalasHapus